Friday, March 03, 2006

Kabar terbaru Palestina (Eramuslim)


Umat Kristen Palestina: Kemenangan Hamas Bukan Ancaman bagi Kami

eramuslim - Warga Kristen Palestina di Jalur Gaza membuat pernyataan yang cukup mengejutkan media massa Barat, yang selama ini mengklaim bahwa naiknya Hamas ke tampuk pemerintahan akan mengancam hak-hak keagamaan warga Kristen. Apa yang diungkapkan warga Kristen di Jalur Gaza ternyata sangat bertolak belakang dengan apa yang diberitakan media massa Barat.

"Saya tidak takut dengan Hamas, bahkan dengan agama Islam," kata Anton Shuhaiber, anggota dewan gereja dan anggota pengurus lokal asosiasi generasi muda Kristen, seperti dikutip AFP.

Sejak Hamas memenangkan pemilu legislatif, muncul kekhawatiran di kalangan warga Muslim bahwa pemerintahan Hamas akan berupaya menerapkan hukum syariah baik bagi Muslim dan non Muslim. Beberapa di antaranya bahkan khawatir pemerintahan Palestina akan memaksa kaum wanita di Palestina untuk mengenakan jilbab dan akan menerapkan hukuman yang sangat keras bagi tindak kriminal biasa.

Baca Selanjutnya... Klik di sini

3 comments:

Anonymous said...

Yang benar aja berarti mereka memang ingin memrangi Islam. Kami sambut tantangan mu wahai!!! kaum kuffar !!!!!!!!!! Itu yang kami tunggu. Jangan berharap Kami mundur untuk berperang membela jalan Alloh ini

wake up Yasin said...

Great,you is very good,good mulimah.Iagree with you.we attack Israeli

ubay slankers said...

kami tak takut dengan kalian sejuta musuh seperti kalian akan kami hadapi dengan gagah berani di mana pun kalian berada fisabillillah allahu akbar.........................