Tuesday, October 28, 2008

Terjebak Hujan










Hujan..
Hujan..
Aku terjebak hujan
Ya Allah.. tolong hentikan hujannya
hamba ingin pulang..

Waktu di layar komputer sudah menunjukkan pukul 17.33. Sudah hampir 3 jam aku terjebak di warnet ini untuk cek email & message di FS. Peluh keringat mulai membasahi, karena ACnya ga nyala kayaknya. Panas.. Ffiiuhh... Ku lepas pandang keluar. Nampaknya hujan tak jua hendak berhenti. Ku sadari, perut sudah mulai bernyanyi-nyanyi. Kriuk.. kriuk.. Ya Robbi... Aku lapar... Suasana seperti ini memang membuat perut jadi lapar.

Hm.. hm.. mulai ku rancang rencana sesampai di rumah nanti. Makan. Ya, makan untuk mengisi energi yang sudah terkuras seharian. Ku bayangkan sepiring nasi hangat dan sepotong ayam sabana yang masih hangat. Lengkap dengan tumisan kangkung yang sudah ku potong pagi tadi. Waaa... berarti nanti pulang harus numis kangkung dulu dong. Hehehe...

Seketika teringat suasana rumah di Palembang. Kolam ikan di depan rumah. Ya, jika hari hujan aku paling suka memandang gemericik air yang jatuh ke kolam ikan di depan rumah. Tis tis tis... tes teretes terets... Brrr.. brrr... brrr.... Suasana hujan, aku suka. Mama.. Papa.. Ah.. aku kangen mereka semua. Rasanya tak sabar ingin segera pulang dan meluapkan kerinduan. Nha loh..?!? kok jadi melow gini ya'???


Kyyyaaaaa................. hujannya makin deraaaaaaassss... brrr.. brrr.. brrr.....

No comments: