Sunday, February 03, 2008

Everybody Ever Hurt...


Setiap manusia pasti pernah terluka atau merasakan perih hati. Luka, atau lebih ngetrend dalam english version, "Hurt", bisa terjadi karena berbagai sebab, lisan yang kurang terjaga, sensitifitas yang sedang memuncak, kenangan atau memory masa lalu yang menyakitkan, korban perang, korban bencana, dan lain sebagainya. Yang pasti, "Hurt" adalah hal yang sangat menyakitkan bagi yang mengalaminya.
Seorang remaja, terkenang dengan masa kecilnya yang kurang bahagia, masa kecil suram dengan sisa-sisa luka "hati" akibat orang tua yang gemar ribut, korban ringan tangan, dan berakhir dengan perpisahan pastinya akan meninggalkan trauma mendalam dalam diri sang anak. Anak-anak korban "broken home" atau korban kekerasan dalam rumah tangga terkadang memiliki sisi lain dalam hidupnya, "TRAUMA".

Ya... trauma adalah penyakit psikis akibat "sad story" dalam satu episode perjalanan hidup seseorang yang membutuhkan waktu/proses penyembuhan yang tidak sebentar, tergantung bagaimana seseorang menyikapi hidupnya.

Banyak hal lain yang menyebabkan manusia terluka. Sadar atau pun tidak, kita pasti pernah melukai atau dilukai sesama, bahkan melukai alam semesta dan mencabik-cabik kelestariannya. Ya, manusia memang tempatnya salah, namun bukankah sebaiknya kita terus menerus bermuhasabah, menilai segala kekurangan dan kesalahan-kesalahan kita, lantas berusaha memperbaikinya?

Segalanya akan tetap berakhir pada dua sisi, sisi baik (positif), sisi buruk (negatif), tinggal kita yang memilih, di sisi mana kekuatan kita berada. Life is'nt for sad anymore, Life is'nt for more cry, Life is'nt for sad all the time, Life... although sad is the Truths, sebuah realita dalam kehidupan. So dont look so sad anymore, dont look so lonely, becouse ur sad momen will go on.

Hati manusia layaknya sebuah samudera, dalam. Terkadang dingin seperti es, namun terkadang hangat di musimnya. Ia bisa merasakan berbagai rasa, namun ia pun bisa dengan mudah memaafkan. Hati manusia sedalam lautan, seluas samudera, karena ia mampu memaafkan...



Buat saudaraku yang sedang bersedih, ku titipkan sebuah lagu untuk mengobati lukamu.


Everybody Hurt

When your day is long, And the night, The night is yours alone
When you're sure you've had enough of this life, Well hang on

Don't let yourself go, Cause everybody cries, And everybody hurts, Sometimes...

Sometimes everything is wrong, Now it's time to sing along, When your day is night alone, Hold on, hold on... If you feel like letting go, Hold on... If you think you've had too much, of this life, Well hang on...

Cause everybody hurts, Take comfort in your friends, Everybody hurts...

Don't throw your hand, Oh, no... Don't throw your hand...
When you feel like you're alone. No, no, no, you're not alone...

If you're on your own, In this life, The days and nights are long,
When you think you've had too much, Of this life, To hang on...

Well, everybody hurts, Sometimes, everybody cries, And everybody hurts,
Sometimes... And everybody hurts, Sometimes...

So, hold on, hold on, Hold on, hold on, Hold on, hold on, Hold on,
hold on (Everybody hurts, You are not alone)


..Still here, with my piano and my little wings..
Percayalah, luka tak kan lama :x

No comments: