Saturday, March 10, 2007

Every Day I Love U

Hari hari bahagiaku...
Takkan terlepas, terurai sedikit pun
Terus mengikat kuat
Di relung relung qolbu
Di ruang ruang memory
Meski terkadang jalanan tak selalu mulus
Namun harapku kan tetap indah...
Dengan Bismillah... I say...

"Every Day I Love U"
(Fithri, bersama di hari - hari bahagia ^_^)
-------------

Duuh... Lutchunya :)

"Dedek... dedek... sini... "
"Ayuuuk.... Yuuk Fiiiit... kejer adek..."
Sambil muter-muter meja di ruang tamu, trus lari lari ke ruang tengah, dapur, balik lagi ruang tamu, teras, truzZz... truzZz... WuzZz... WuzZz... hihihi.

"aduuuh... capeee deeeh..." ujarku
(Sambil bergaya memelas dan mengusap kening, yang selanjutnya diikuti oleh sepupu sepupu kecilku ; "Athuu... thapeee thee.... hehehe...)

Begitulah, tawa ceria sepupu - sepupu kecilku. Setiap bertemu selalu saja ada hal - hal baru yang kudapat dari mereka. Ya... Selalu banyak hal - hal menarik dan indah yang bisa dipelajari dari anak - anak. Qurrota A'yyun... Mata bening yang menunjukkan kebersihan dan kesucian mereka. Kepolosan dan kemanjaan mereka... membuatku tak ingin lekas berpisah. Duhai... sungguh indah dunia anak - anak...

Aku menyebut mereka dengan panggilan - panggilan mesra, panggilan kesayangan "Mujahid - mujahid kecilku". Tiga sepupu lutchuku ini laki-laki. Yang pertama namanya M. Fajriullah, yang ke-dua Ahmad Syahril Azmi, dan si bungsu yang dapet julukan "si bayi bule" (ga tau dari mana datangnya julukkan itu), namanya Ahmad Khoiri Dzikri. Ketiganya lucu - lucu deh... sueeer... lihat aja aksi - aksi mereka di bawah ini.

Awaaas... kepincut, ntar jatuh cinta hehehe... (upz, Astaghfirullah...)









Naah... klo yang di bawah ini beda versi, selain ada sepupu juga ada kakak laki-laki dan adik perempuanku semata wayang, beserta calon kakak iparku. Setelah proses khitbah di Januari lalu, InsyaAllah, Jika tidak ada halangan tanggal 21 April 2007 nanti ke Jakarta lagi menghadiri akad dan walimah kakakku tercinta. Ups...! Semoga Allah memudahkan...

Barrokallahu... Barrokallahu... Barrokallahu wa barroka 'alaika wa jama'a baina kuma fii khor... Amiin...

Alhamdulillah... Akhirnya kakakku tersayang semata wayang menikah juga. Huu.. huu..huu...
(tangis bahagia becampur haru T_T)

^^^Pokoknya Every day I Love U All...^^^



Terimakasih Ya Allah
Atas segala cinta yang Engkau berikan...


No comments: