Wednesday, January 18, 2006

MUKADDIMAH

MAHABBATULLAH

Bismillaahir Rahmaanir Rohim
Assalamu’alaikum Wr Wb

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah. PadaNya kita memuji, memohon pertolongan, dan meminta ampunan. Kita berlindung kepada Allah dari keburukan diri dan amal kita. Barang siapa yang diberikan hidayah oleh Allah maka tidak ada yang bisa menyesatkannya, dan barang siapa yang disesatkan Allah maka tidak ada yang bisa memberikan petunjuk, kecuali atas idzin Allah SWT semata.
Shalawat dan salam tercurah untuk Rosulullah shalallahu’alaihi wassalam , beserta keluarganya dan para sahabat. Dan kepada para pejuang, fisabilillah, orang-orang yang berjuang dengan ikhlas dan sabar di jalanNya. Semoga seluruh amal kita diterima dan disempurnakan oleh Allah, sampai kembalinya kejayaan Islam dan hingga akhir zaman. Amiin…
Tujuan tertinggi dan paling mulia dari seorang hamba, adalah meraih Mahabbatullah (dicintai Allah). Bila Allah mencintai seorang hamba, maka ia dicintai hamba-hamba yang lainnya. Ia dicintai oleh penduduk langit dan bumi. Dan doa-doanya diijabah oleh Allah. Hanya dengan pertolongan Allah semua kesulitan menjadi mudah, hal yang berat menjadi ringan, dan sesuatu yang jauh bergerak mendekat. Dengan pertolongan Allah, semua duka dan gundah seorang hamba akan sirna.
Betapa mulia dan bahagia sorang hamba yang dicintai Allah. Tidakkah kita ingin meraihnya? Kita perlu menyadari dimana posisi kita saat ini. Sudahkah kita memperoleh cinta Allah? atau kita masih dalam upaya untuk meraihnya? Sambil memohon taufik dan hidayahNya, mari kita bersama-sama berusaha tuk gapai Mahabbatullah dan semoga kita bisa meraih derajat yang mulia disisi Allah. Amiin…
Pada kesempatan ini, penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu dalam pembuatan blog sederhana ini yang tidak bisa penulis sebutkan satu persatu. Jazakallah khoir ikhwahfillah J.
Penulis menerima saran dan kritik dari pembaca yang bisa dikirim melalui email ke
atau fithri_hanif@yahoo.com or langsung ke myshoutbox.
Akhir kata penulis berharap semoga dengan adanya blog ini bisa memberikan manfaat dan memacu kreativitas para pembaca…
Terimakasihku yang tak terhingga…
hanya ku persembahkan padaMu Ya Allah

No comments: